Episode kedua dari Datsun Risers Expedition (DRE) baru saja selesai diselenggarakan. Agenda DRE-2 terakhir diselesaikan dan Sulawesi Selatan menjadi pilihan dalam waktu hampir seminggu.
Menurut Bapak Christian Abraham Gandawinata, Head of Marketing Datsun Business Unit, sejak peluncuran DRE, baik edisi pertama maupun kedua tidak mungkin akan berdampak langsung pada penjualan, terlepas dari ketidakhadiran Datsun untuk meluncurkan produk terbaru.
"Aktivitas merek. Christian mengatakan bahwa jika Anda ingin membeli sesuatu, Anda harus tahu tentang barangnya terlebih dahulu. Dia menyatakan bahwa agenda itu lebih bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada penduduk yang akan menggunakan kendaraannya. DRE pasti berbeda dengan aplikasi Datsun Karnaval karena DRE berfokus pada membantu pelanggan.
Menurut Bapak Christian Abraham Gandawinata, Head of Marketing Datsun Business Unit, sejak peluncuran DRE, baik edisi pertama maupun kedua tidak mungkin akan berdampak langsung pada penjualan, terlepas dari ketidakhadiran Datsun untuk meluncurkan produk terbaru.
"Aktivitas merek. Christian mengatakan bahwa jika Anda ingin membeli sesuatu, Anda harus tahu tentang barangnya terlebih dahulu. Dia menyatakan bahwa agenda itu lebih bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada penduduk yang akan menggunakan kendaraannya. DRE pasti berbeda dengan aplikasi Datsun Karnaval karena DRE berfokus pada membantu pelanggan.
karena interaksi penjualan langsung, diskusi langsung, meminta aplikasi langsung. Tersebut memiliki dampak yang lebih langsung. Jadi DRE ini, membangun awarenes Datsun," katanya.
Sampai saat ini, penjualan Datsun Go dan Go Plus telah mencapai 26 ribu unit, dengan 45 persen darinya merupakan Darsun Go dan sisanya merupakan Go Plus. Tapi penjualan belum selesai karena Datsun menggunakan sistem tahun fiskal, yang melacak penjualan dari April hingga Maret. Christian memperkirakan penjualan akan meningkat setidaknya 10% pada 2017. Konsumen yang disasar terutama adalah pemilik mobil tua dan pengguna sepeda motor. Dia menyatakan bahwa kesempatan pasar secara nasional meningkat 10% dari 2016.
Sampai saat ini, penjualan Datsun Go dan Go Plus telah mencapai 26 ribu unit, dengan 45 persen darinya merupakan Darsun Go dan sisanya merupakan Go Plus. Tapi penjualan belum selesai karena Datsun menggunakan sistem tahun fiskal, yang melacak penjualan dari April hingga Maret. Christian memperkirakan penjualan akan meningkat setidaknya 10% pada 2017. Konsumen yang disasar terutama adalah pemilik mobil tua dan pengguna sepeda motor. Dia menyatakan bahwa kesempatan pasar secara nasional meningkat 10% dari 2016.
Menurut yesaya Roberto, Branch Head of Nissan Datsun Latimojong, Makassar adalah kota dengan penjualan Datsun tertinggi di seluruh negeri. Makassar menyumbang 50% penjualan Sulawesi karena memiliki dua otlet di wilayah tersebut. Pada tahun berikutnya, penjualan mencapai sekitar seribu delapan ratus unit. Yesaya menyatakan bahwa totalnya seratus lima puluh unit per bulan.
Menurutnya, kunci untuk peningkatan penjualan setiap produk Datsun adalah harga yang kompetitif. Nissan lebih disukai oleh konsumen menengah ke atas dan menengah ke bawah karena produknya ditujukan untuk mereka. Jika kami gagal mencapai sasaran kami pada tahun 2016, ya. Meskipun pasar lesu, kami masih dapat berkembang. Makassar juga memiliki ekonomi yang baik. Dia menyatakan bahwa itu cukup baik untuk awal tahun, dengan potensi penjualan lebih dari seratus unit.
Menurutnya, kunci untuk peningkatan penjualan setiap produk Datsun adalah harga yang kompetitif. Nissan lebih disukai oleh konsumen menengah ke atas dan menengah ke bawah karena produknya ditujukan untuk mereka. Jika kami gagal mencapai sasaran kami pada tahun 2016, ya. Meskipun pasar lesu, kami masih dapat berkembang. Makassar juga memiliki ekonomi yang baik. Dia menyatakan bahwa itu cukup baik untuk awal tahun, dengan potensi penjualan lebih dari seratus unit.
Selain itu, Christian tidak tahu kapan pihaknya akan menjual produk terbaru. Tersiar kabar bahwa Datsun akan segera diperbarui dan murni. Ia menyatakan bahwa Datsun Indonesia masih mengembangkan produk baru. "Produk baru masih variabel tentang bagaimana produk dapat memenuhi keinginan pelanggan," kata Christian.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar