-Ads Here-
Lexus’ SUV kompak mendapat facelift dengan sejumlah upgrade. Lexus telah meluncurkan Lexus NX di Auto Shanghai 2017. facelift membawa styling revisi dan peralatan baru untuk SUV kompak.
Di depan, 2017 Lexus NX revisi Spindle grille memiliki satin dan merokok elemen chrome trim. Lexus telah direlokasi lampu kabut ke sudut bumper, memisahkan mereka dari saluran. Lampu depan AHS lengkap dan proyektor tiga terinspirasi oleh orang-orang dari Lexus LC. Bentuk baru dari bumper yang lebih rendah lebih baik mendukung grille spindle.
Ada dua pilihan roda aluminium 18-inci yang tersedia. Pindah di bagian belakang, penutup bumper yang lebih rendah lebih luas dan memiliki unsur-unsur motif grille spindle. lampu ekor revisi lebih panjang dan hiasan hitam mereka sekarang lebih menekankan “L” berbentuk lensa. Ada spoiler belakang bagian bawah bodi mobil baru juga.
Lexus telah diperbarui interior Lexus NX dengan facelift. Layar pusat di dashboard telah berkembang dari 7 inci menjadi 10,3 inci dalam ukuran, empat mudah mengoperasikan saklar toggle telah menggantikan bagian kecil dari tombol pada panel kontrol HVAC, jam analog lebih besar dan termasuk kontrol satelit yang memungkinkan untuk pengaturan waktu otomatis di zona waktu yang berbeda, remote touch pad antarmuka pada konsol tengah kini lebih besar untuk memudahkan pengoperasian, charger nirkabel yang lebih besar sekarang, port USB reposisi di konsol tengah telah meningkat ampere untuk pengisian lebih cepat dan HUD adalah sekarang terintegrasi ke dalam panel instrumen atas.
Model baru ini juga menawarkan kenyamanan pada saat dioperasikan. Lexus NX mendapat Lexus Keselamatan Sistem + sebagai standar, sebuah paket teknologi keselamatan aktif yang meliputi Pre-Collision System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control System, Lane Departure Alert (LDA) dan Automatic High Beam (AHB).
Tidak ada perubahan pada mesin, tetapi 200t NX sekarang disebut NX 300. perbaikan yang signifikan Lebih penting lagi, Lexus telah dibuat untuk tuning suspensi untuk meningkatkan perjalanan dan penanganan. Perubahan bahkan lebih besar dari mata air kembali lagi, stabilizer bar dan bushing dan peredam kejut baru, adalah kendaraan Adaptive Variable Suspension (AVS) yang kini didasarkan pada sistem yang canggih ditemukan di LC 500. AVS baru menawarkan berbagai up 650 sesaat kompresi dan redaman penyesuaian (sebelumnya 30). Tuning suspensi dan penambahan mematikan suara telah meningkatkan tingkat NVH, Lexus mengklaim.
-Ads Here-