Di Geneva Motor Show 2017, Honda Civic Type R adalah salah satu model Jepang yang paling dinantikan di antara mobil-mobil Eropa. Saat dirilis di salah satu pameran terbesar di Benua Biru pada tanggal 7 Maret 2017, bebek panas ini langsung menarik perhatian. Model sebelumnya, yang dirilis dua tahun sebelumnya, hanya berusia singkat dan berfungsi sebagai "pemain sementara", sehingga antusiasme semakin menurun.
Sama seperti generasi kesepuluh Civic standar, Civic Type R baru memiliki mesin 2000cc turbo. Namun, Honda mengubah konfigurasinya sehingga tenaganya meningkat menjadi 316tk dengan torsi puncak hampir 400Nm—atau 399,9Nm tepatnya! Dengan tiga lubang knalpot di tengah, carscoops Buritan menjadi lebih baik.
Transmisi manual enam kecepatan menyalurkan tenaga ke roda. Selain itu, ada mode pengendaraan terbaru yang memungkinkan Anda mengubah predam kejut, kekakuan setir, sensasi memindah gigi, respons, dan tarikan gas. Ada setelan Comfort untuk mereka yang ingin bersantai. Manfaatkan mode Sport atau +R jika Anda ingin cepat.
Tidak diragukan lagi, dia memikul banyak tanggung jawab lain di berbagai bidang, termasuk kenaikan rigiditas hingga tiga puluh delapan persen. Suspensi diubah untuk memberikan pengendalian yang sporty sambil mengurangi imbas torsi pada setir. Dengan strut MacPherson di depan dan sistem multi-link independen di belakangnya, autoscoops Tampaknya auranya gahar dari nuansa di dalam.
Untuk meningkatkan aerodinamika, model ini baru-baru ini menerima berbagai body-kit. Tidak terlalu ekstrim, tetapi tetap lebih sporty daripada model biasa. Bemper belakang yang lebih sempit dilengkapi dengan sayap dan tiga pipa knalpot, dan air scoop dipasang pada kap mesin.
Ini menunjukkan bahwa PT Honda Prospect Motor akan memulai produksi di pabrik Honda di Swindon, Inggris, pada musim panas 2017. Selain itu, fasilitas ini berfungsi sebagai pusat produksi untuk memenuhi permintaan pasar di Amerika Serikat, Eropa, dan Jepang.
Tidak diragukan lagi, dia memikul banyak tanggung jawab lain di berbagai bidang, termasuk kenaikan rigiditas hingga tiga puluh delapan persen. Suspensi diubah untuk memberikan pengendalian yang sporty sambil mengurangi imbas torsi pada setir. Dengan strut MacPherson di depan dan sistem multi-link independen di belakangnya, autoscoops Tampaknya auranya gahar dari nuansa di dalam.
Untuk meningkatkan aerodinamika, model ini baru-baru ini menerima berbagai body-kit. Tidak terlalu ekstrim, tetapi tetap lebih sporty daripada model biasa. Bemper belakang yang lebih sempit dilengkapi dengan sayap dan tiga pipa knalpot, dan air scoop dipasang pada kap mesin.
Ini menunjukkan bahwa PT Honda Prospect Motor akan memulai produksi di pabrik Honda di Swindon, Inggris, pada musim panas 2017. Selain itu, fasilitas ini berfungsi sebagai pusat produksi untuk memenuhi permintaan pasar di Amerika Serikat, Eropa, dan Jepang.


Tidak ada komentar:
Posting Komentar