Untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, Kawasaki membenamkan suspensi teleskopik di depan dan monoshock di belakang yang dapat disesuaikan dengan beban. Tingkat keamanan kendaraan berharga ratusan juta ini dengan cakram hidrolik tunggal juga dipertimbangkan. Termasuk dalam daftar ini adalah cakram semi-floating 310 mm yang memiliki kaliper dua piston di depan dan cakram 220 mm yang memiliki kaliper piston tunggal di belakang. Selain itu, motor ini memiliki sistem ABS dua saluran, yang biasanya dimiliki oleh kendaraan-kendaraan ini. Ban belakang Ninja 500 berukuran 150/60-17, dan ban depan 110/80-17. Ninja 500 standar dan Ninja 500 SE memiliki fitur seperti panel instrumen TFT-LCD berwarna penuh, start tanpa tombol, dan stopkontak USB Type-C yang dapat mengisi daya perangkat elektronik pengendara.
Kawasaki merilis warna baru untuk Ninja 500, hitam. Untuk saat ini, Ninja 500SE tersedia dalam warna hijau limau, hitam, dan merah.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar