Di IAA 2017 di Frankfurt, Hyundai menampilkan varian N yang berfokus pada kinerja i30. Hyundai i30 N, yang dibangun dari i30 hatchback, memiliki mesin turbocharged 2.0 L dan performa eksterior yang diperbarui.
Untuk meningkatkan aerodinamika dan mendinginkan rem, bumper depan yang didesain ulang memiliki saluran udara baru di kedua sisi. Di atas, terdapat lampu LED running horizontal yang ditempatkan di atas untuk melapisi mereka. Ada tirai udara tambahan di balik tanda tangan Hyundai Cascading Grille. Dengan meningkatkan aliran udara, mengurangi turbulensi di perumahan roda, dan mendinginkan mesin lebih efisien, mereka meningkatkan kinerja mesin. Bagian belakangnya memiliki knalpot knalpot ganda, lampu depan bezel hitam, dan lampu rem segitiga ketiga di spoiler glossy hitam. rok samping beruang dengan logo "N", kisi-kisi, dan velg 18/19 inci.
Untuk meningkatkan aerodinamika dan mendinginkan rem, bumper depan yang didesain ulang memiliki saluran udara baru di kedua sisi. Di atas, terdapat lampu LED running horizontal yang ditempatkan di atas untuk melapisi mereka. Ada tirai udara tambahan di balik tanda tangan Hyundai Cascading Grille. Dengan meningkatkan aliran udara, mengurangi turbulensi di perumahan roda, dan mendinginkan mesin lebih efisien, mereka meningkatkan kinerja mesin. Bagian belakangnya memiliki knalpot knalpot ganda, lampu depan bezel hitam, dan lampu rem segitiga ketiga di spoiler glossy hitam. rok samping beruang dengan logo "N", kisi-kisi, dan velg 18/19 inci.
Sandaran belakang dan roda kemudi yang baru memiliki logo "N" di jok sport kabin ini. Untuk meningkatkan kinerja, Hyundai i30 N memiliki panel instrumen elektronik dengan indikator pergeseran waktu yang menunjukkan perpindahan gigi. Baik rev counter maupun speedometer memiliki garis petir biru, yang membedakan mereka dari mobil biasa.
Ada tiga mode drive standar: Normal, Sport, dan Eco. Untuk mengaktifkan mode N, bendera kotak memiliki tombol N. Kontrol peluncuran, pencocokan rev, pengendalian stabilitas elektronik (ESC), kontrol peluncuran elektronik, dan pengendalian slip terbatas elektronik (E-LSD) adalah beberapa alat bantu penggerak yang tersedia. Selain itu, itu memperoleh sesuatu yang disebut Electronic Sound Generator (ESG), yang menghasilkan suara mesin yang menarik.
Ada tiga mode drive standar: Normal, Sport, dan Eco. Untuk mengaktifkan mode N, bendera kotak memiliki tombol N. Kontrol peluncuran, pencocokan rev, pengendalian stabilitas elektronik (ESC), kontrol peluncuran elektronik, dan pengendalian slip terbatas elektronik (E-LSD) adalah beberapa alat bantu penggerak yang tersedia. Selain itu, itu memperoleh sesuatu yang disebut Electronic Sound Generator (ESG), yang menghasilkan suara mesin yang menarik.
Mesin turbocharged 2,0 L ditawarkan dalam dua negara bagian: Paket Standar dengan 250 PS dan Paket Performansi dengan 275 PS. Keduanya mengeluarkan torsi puncak 353 Nm. Versi 250 PS memiliki kecepatan 100 km/jam dalam 6,4 detik, sedangkan versi 275 PS memiliki kecepatan 6,1 detik. Hyundai i30 N dapat bergerak hingga 250 km/jam. Variable Exhaust Valve System, Electronic Limited Slip Differential (E-LSD), kaliper rem N merah khusus, ban Pirelli P-Zero Hyundai N 20 inci, dan cakram rem yang lebih besar (depan 18 inci dan depan 17 inci).



Tidak ada komentar:
Posting Komentar