-Ads Here-
Di 2017 Frankfurt Motor Show, Honda akhirnya mengenalkan diesel Honda Civic kesepuluh genion 2018. Generasi kesepuluh Honda Civic diesel memiliki mesin 1.6-liter i-DTEC turbocharged berkapasitas empat silinder. Mesin diesel yang direvisi tersebut masih menghasilkan 120 PS pada 4.000 rpm dan torsi 300 Nm pada 2.000 rpm namun memiliki sejumlah perbaikan dibanding versi sebelumnya.
Honda mengatakan bahwa gesekan silinder telah berkurang, berkat 'super plateau honing'. Ini telah membuat piston dari baja tempa, untuk mengurangi kehilangan pendinginan lebih lanjut. Perusahaan telah menambahkan tulang rusuk tambahan ke blok silinder untuk meningkatkan kekakuan struktural dan, akibatnya, memperbaiki tingkat NVH.
Mesin diesel i-DTEC 1.6 liter yang dirancang ulang ini memiliki sistem Newx Storage Converter (NSC) baru dengan sel kepadatan tinggi untuk mengurangi emisi NOx. Selain revisi mesin, Honda telah melakukan perbaikan signifikan pada sistem pembuangan untuk meningkatkan kinerja.
Mesin diesel 1.6 liter 2018 Honda Civic adalah salah satu mesin pertama yang diuji secara resmi melalui prosedur Real Driving Emission (RDE). Emisi CO2 di bawah uji NEDC yang diperbarui serendah 99 g / km. Konsumsi BBM diesel 2018 Honda Civic serendah 3,7 liter / 100 km, beralih ke angka ekonomi bahan bakar 27,03 km / l.
2018 Honda Civic diesel akan mulai dijual di Eropa pada bulan Maret 2018. Honda akan merakit mesin 1.6-liter i-DTEC baru di pabrik Swindon-nya di Inggris. Versi hatchback dan sedan Civic kesepuluh itu akan mendapatkan opsi mesin diesel baru.
-Ads Here-