Senin, 30 Januari 2017

Mobil Datsun Go+Terus "Disiksa" dengan Banyak Metode


Mobil Datsun Indonesia terus berupaya meningkatkan kepercayaan pelanggan dan pengguna tentang kinerja mesinnya. Untuk menyiksa jantung pacu tipe HR12DE 1.200 cc Datsun GO+ Panca dan GO Panca, banyak kegiatan dirancang. Dibuatlah aplikasi yang disebut "Seseruan Sareng Datsun" untuk menarik perhatian media untuk menikmati kemampuan Datsun yang cepat di berbagai kondisi jalan di rute Jakarta, Bandung, dan Subang. Mobil yang digunakan adalah Datsun GO+ Panca dan GO Panca tahun 2016.

Selain antena luar, C-cluster beraksen silver, dan tumble-seat dan seat belt retractable di baris kedua kursi menambah gaya mobil. Rute ini cukup lengkap. Ruas tol Cipularang digunakan untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja di tanjakan. Di sisi lain, jalur yang menghubungkan Bandung ke Lembang ke Sumbawa memiliki kontur yang kasar dan tidak rata. Bahkan Otomania/Setyo Adi Seseruan penuh dengan mobil, Saya sering menguji Datsun LCGC di jalur Jakarta-Subang.

Ujian masih belum selesai. Di Lanud Suryadarma, Subang, Datsun Indonesia akan mengadakan tantangan Gymkhana dan Mini Drag Race. Ini, yang dipandu oleh pebalap profesional Jimmy Lukita, akan menunjukkan kinerja keseluruhan Datsun dalam hal akselerasi, kontrol, dan suspensi.

Mini Drag Race 200 M-Challenge, yang bertujuan untuk menunjukkan kemampuan mesin akselerasi Datsun, memiliki peserta yang sukses yang membukukan rekor tempuh 200 meter hanya dalam 9,75 detik.

Aplikasi ini juga dapat menunjukkan bahwa mobil Datsun dapat diandalkan untuk perjalanan dalam dan luar kota. Menurut Indriani Hadiwidjaja, direktur Datsun Indonesia, "Pembukatiannya adalah kinerja mobil menaklukan tanjakan curam, dan suspensi yang nyaman walau kondisi jalan berlubang."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar