Auto Datsun Mobil murah saat ini tidak memiliki transmisi otomatis di segmen LCGC. Meskipun varian transmisi otomatis direncanakan untuk dirilis tahun ini, Datsun mulai berpartisipasi dalam LCGC terakhir yang memiliki transmisi jenis itu. Menurut Indriani Hadiwidjaja, CEO Datsun Indonesia, ada peminat di segmen LCGC dengan transmisi otomatis. Namun, pelanggannya tidak sebanyak pecinta LCGC dengan transmisi manual.
Konsumen LCGC sensitif karena kebutuhannya ada harga, menurut saya. Karena itu, memiliki transmisi matik merupakan tambahan, dan itu benar-benar memiliki manfaatnya sendiri. Pada akhirnya, orang-orang yang terbiasa menyetir manual akan beralih ke matik, atau mereka yang lebih memiliki kocek akan memilikinya. Menurut Indri di Bandung, Jawa Barat, segmen asli mobil LCGC adalah yang memiliki transmisi manual.Akibatnya, segmen manual mendominasi pasar LCGC, mencakup 60 hingga 70 persen dari semua LCGC pada tahun 2016. Ini adalah yang terbanyak dengan transmisi manual.
Itu Indri mengatakan bahwa ini adalah salah satu alasan Datsun melambatkan peluncuran model bertransmisi otomatis. Tetapi Datsun tidak ingin kehilangan pasar LGCG dengan transmisi otomatis juga. Kami juga menyadari bahwa kami akan kehilangan pasar. Mungkin karena kami keluar dari varian otomatis ini agak belakangan, kami tidak berpartisipasi dalam pasar tiga puluh persen. Namun, mereka adalah pelanggan yang lebih membutuhkan uang, menurut pendapat saya. Pasti lebih mahal karena kami tidak menemukan varian manual lebih murah.
Konsumen LCGC sensitif karena kebutuhannya ada harga, menurut saya. Karena itu, memiliki transmisi matik merupakan tambahan, dan itu benar-benar memiliki manfaatnya sendiri. Pada akhirnya, orang-orang yang terbiasa menyetir manual akan beralih ke matik, atau mereka yang lebih memiliki kocek akan memilikinya. Menurut Indri di Bandung, Jawa Barat, segmen asli mobil LCGC adalah yang memiliki transmisi manual.Akibatnya, segmen manual mendominasi pasar LCGC, mencakup 60 hingga 70 persen dari semua LCGC pada tahun 2016. Ini adalah yang terbanyak dengan transmisi manual.
Itu Indri mengatakan bahwa ini adalah salah satu alasan Datsun melambatkan peluncuran model bertransmisi otomatis. Tetapi Datsun tidak ingin kehilangan pasar LGCG dengan transmisi otomatis juga. Kami juga menyadari bahwa kami akan kehilangan pasar. Mungkin karena kami keluar dari varian otomatis ini agak belakangan, kami tidak berpartisipasi dalam pasar tiga puluh persen. Namun, mereka adalah pelanggan yang lebih membutuhkan uang, menurut pendapat saya. Pasti lebih mahal karena kami tidak menemukan varian manual lebih murah.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar