Kawasaki dikenal sebagai produsen sepeda motor yang mengutamakan model sport bertenaga besar dengan transmisi manual. Namun, ada kejutan yang jarang diketahui di pasar internasional: Kawasaki BRUSKY 125, satu-satunya model skuter bermerek Kawasaki yang masih ada dan dipasarkan secara eksklusif di Filipina. Ini benar-benar matic Kawasaki Brusky 125 terbaru! Sebenarnya, Brusky 125 bukan mobil matic yang sangat baru karena telah ada sejak tahun lalu. BRUSKY 125 dianggap sebagai motor yang selalu "Siap Bertugas" (selalu ditugaskan) dan menggabungkan kepraktisan penggunaan harian dengan sentuhan desain sporty khas Kawasaki. benar-benar Kawasaki Heavy Industries tidak mengembangkan BRUSKY 125 sendiri. Skuter ini didasarkan pada Modenas Karisma 125S, sebuah model yang dibuat oleh pabrikan asal Malaysia Modenas yang sebagian dimiliki oleh Kawasaki.
Terlepas dari itu, BRUSKY 125 menampilkan tampilan yang berhasil menggabungkan elemen "Kawasaki-ness". Didasarkan pada garis-garis yang sporty, desainnya sering menampilkan striping hijau lime green—hijau khas Kawasaki—yang membuatnya tidak terlihat canggung saat dipajang bersama motor sport Ninja atau Z di dealer. Masker depan agresif dengan lampu depan dua keen yang tajam menghiasi bagian depannya. Struktur berlapis yang menyerupai motor sport modern digunakan dalam desain skuter ini, dan fitur standarnya adalah lampu hazard. Baiklah Banyak orang mengatakan desainnya mirip dengan Vario 125 Honda, yang membuatnya tetap menjadi subjek kontroversi....
Parameter Mesin dan Kaki-Kaki
Kawasaki BRUSKY 125 memiliki mesin yang sederhana namun efisien yang dirancang untuk mendukung mobilitas sehari-hari:Mesinnya 125cc, berpendingin udara, 4 tak, SOHC 2-katup.
Maksimal 9,52 HP pada 7.500 rpm
Maksimal torsinya adalah 10 Nm pada 6.000 rpm.
Transmisi: Otomatis V-Belt (CVT).
Fungsi Harian yang Mudah dan Aman
BRUSKY 125 memiliki beberapa fitur yang bermanfaat untuk digunakan setiap hari sebagai skuter:
Kapasitas Bagasi: Di bawah jok ada cukup ruang untuk helm jenis half-face.
Kunci Pengaman: Dilengkapi dengan kunci pengaman magnetis, atau kunci pengaman tanpa kunci. Ini berarti bahwa kunci tanpa kunci alias masih model lama, dan saat ini hanya muncul di entry matic.
Tinggi Jok: Skuter ini memiliki tinggi jok 760 mm, yang membuatnya cukup mudah dijangkau oleh berbagai jenis pengendara.
Total panjang x lebar x tinggi 1890 x 850 x 1150 mm.
Sudut roda 1250 milimeter
Minimal 120 milimeter dari tanah
Tinggi kursi 760 milimeter
Berat kendaraan sesuai dengan tipe mesin
Silinder tunggal berpendingin udara dengan dua katup SOHC 4-tak
Jumlah perpindahan 125cc
Stroke x Hole 52,4 x 57,9 mm
Kualitas kompresi 10,0
Maksimal 9,52 HP/7500 rpm output
Torsi paling tinggi 10Nm (sekitar 1.2 kg-m)/6000rpm
Bahan bakar memiliki kapasitas 5,1 liter.
Jenis komunikasi
Transfer V belt
Jenis rem belakang dan depan
drum cakram satu diameter 220 mm
Ban depan dan belakang 80/90-14 dan 90/90-14.
Kapasitas untuk dua orang
Filipina adalah negara produsen
Harga lokal adalah 77.000 peso, atau 20 juta dolar.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar