Pada bulan Desember 2014, Suzuki meluncurkan Suzuki Alto generasi kedelapan di Jepang. Menurut papan diskusi di Kakaku.com, telah diketahui bahwa perusahaan akan melakukan perbaikan pada minicar bulan depan. Untuk membuat eksteriornya lebih menarik, facelift Suzuki Alto dapat menyesuaikan lampu depan, grille, bumper, dan lampu ekor. Model baru ini mungkin memiliki jok dan trim baru di dalamnya. Sebuah laporan di media Jepang menyatakan bahwa Suzuki bermaksud untuk meningkatkan keamanan mobil melalui penyegaran.
Salah satu fitur standar Suzuki Alto 2015 adalah Radar Brake Support. Sangat disarankan bahwa Suzuki Alto 2018 dilengkapi dengan Dual Sensor Brake Support (DSBS). Di facelift Alto, sistem mitigasi tabrakan baru akan memiliki sensor laser dan kamera monokuler untuk mendeteksi pejalan kaki dan kendaraan di depan. Peringatan audio dan visual akan dikeluarkan oleh sistem DSBS jika terjadi benturan dengan rintangan di depan. Sistem pengepakan rem meningkatkan daya pengereman dalam situasi di mana ada risiko benturan yang tinggi dan rem pengemudi panik. Sistem pengereman otomatis secara otomatis berfungsi untuk mencegah tabrakan atau, setidaknya, mengurangi kerusakan jika risiko meningkat lebih lanjut.
Spesifik JDM Suzuki Alto adalah model yang sama sekali berbeda dari yang dijual di negara berkembang seperti India. Kei memiliki panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.475 mm/1.500 mm. Dengan jarak sisi 2.460 mm, Mesin bensin tiga silinder R06A 0,66 liter tiga silinder berada di bawah tenda. Ada pilihan 49 PS/58 Nm dan 52 PS/63 Nm. Transmisi lima kecepatan manual, transmisi lima kecepatan otomatis, atau transmisi berkelanjutan mengirimkan drive ke roda. Ada opsi 4WD.
Versi performa Suzuki Alto Works termasuk dalam jangkauan versi JDM-spec. Ini adalah versi atletik dari mesin R06A yang diturbocharged, yang menghasilkan torsi 64 PS dan 100 Nm. Transmisi manual lima kecepatan dan transmisi otomatis lima kecepatan tersedia. 4 roda tersedia Saat ini, tidak ada informasi yang diberikan tentang pilihan mesin dan transmisi Alto dan Alto Works biasa, termasuk facelift, jika direncanakan. Menurut laporan berspekulasi Suzuki, teknologi ringan hibrida SHVS dengan refresh pertengahan siklus digunakan untuk meningkatkan jarak tempuh.




Tidak ada komentar:
Posting Komentar