-Ads Here-
Suzuki meluncurkan generasi kedelapan Suzuki Alto di Jepang pada bulan Desember 2014. Dari papan diskusi di Kakaku.com, telah muncul bahwa perusahaan akan memberi minicar facelift bulan depan. Dengan facelift, Suzuki Alto bisa menerima tweak pada lampu depan, grille, bumper dan lampu ekor untuk eksterior yang lebih menarik. Di dalam, model baru ini mungkin memiliki trim dan jok yang segar. Media Jepang mengemukakan bahwa Suzuki akan memperbaiki keamanan mobil dengan penyegaran.
Suzuki Alto 2015 memulai debutnya dengan Radar Brake Support sebagai standar di seluruh jajaran. Suzuki Alto 2018 harus dilengkapi Dual Sensor Brake Support (DSBS). Sistem mitigasi baru yang tabrakan di Alto yang di facelift akan memiliki kamera monokuler dan sensor laser untuk mendeteksi pejalan kaki dan kendaraan di depan. Jika sistem DSBS menentukan risiko benturan dengan rintangan di depan, hal itu akan menimbulkan peringatan audio dan visual. Jika situasi melibatkan risiko benturan yang tinggi dan rem pengemudi panik, sistem pengepakan rem membantu meningkatkan daya pengereman. Jika risikonya meningkat bahkan lebih, sistem pengereman otomatis berlaku otomatis untuk menghindari tabrakan atau setidaknya mengurangi kerusakan.
JDM-spec Suzuki Alto adalah model yang sama sekali berbeda dari yang dijual di pasar negara berkembang seperti India. Mobil kei adalah 3.395 mm, lebar 1.475 mm dan tinggi 1.475 mm / 1.500 mm. Jarak sisinya membentang sepanjang 2.460 mm. Di bawah tenda, adalah mesin bensin tiga silinder R06A 0,66 liter tiga silinder. Ini tersedia dalam versi 49 PS / 58 Nm dan 52 PS / 63 Nm. Transmisi manual 5 kecepatan, transmisi manual 5 kecepatan otomatis atau transmisi continuously variable mengirimkan drive ke roda. Pilihan 4WD tersedia.
Rentang versi JDM-spec mencakup varian performa juga - Suzuki Alto Works. Ini olahraga versi turbocharged dari mesin R06A yang menghasilkan torsi 64 PS dan 100 Nm. Manual 5 kecepatan dan manual otomatis 5 kecepatan adalah pilihan transmisi. 4WD tersedia Setiap perubahan pada pilihan mesin dan transmisi Alto dan Alto Works biasa dengan facelift, jika direncanakan, saat ini tidak dilaporkan. Laporan berspekulasi Suzuki menggunakan teknologi ringan hibrida SHVS dengan refresh pertengahan siklus untuk lebih meningkatkan jarak tempuh.
VIDEO
-Ads Here-