Menurut pemindaian brosur yang bocor, Suzuki bersiap untuk memperkenalkan versi ABS dari motor tersebut setelah peluncuran injeksi bahan bakar belakang dan Gixxer SF. Dengan sistem injeksi bahan bakar, grafis bodi yang didesain ulang, dan rem cakram di kedua sisi, Varian ABS akan menjadi model premium.
Mesin injeksi bahan bakar dua katup SOHC 154.9cc tetap ada di Suzuki Gixxer SF ABS. Pada 8.000 rpm, mesin menghasilkan tenaga 14,8 PS dan torsi 14 Nm. Injeksi bahan bakar mengurangi emisi dan membantu memulai dingin yang mudah. Mesinnya memiliki transmisi lima kecepatan.
Mesin injeksi bahan bakar dua katup SOHC 154.9cc tetap ada di Suzuki Gixxer SF ABS. Pada 8.000 rpm, mesin menghasilkan tenaga 14,8 PS dan torsi 14 Nm. Injeksi bahan bakar mengurangi emisi dan membantu memulai dingin yang mudah. Mesinnya memiliki transmisi lima kecepatan.
Sepeda menggunakan garpu garpu 41 mm di depan dan monoshock belakang yang disesuaikan dengan tujuh langkah. Cakram depan 266 mm dan cakram belakang 240 mm dilengkapi dengan ABS untuk penghentian tenaga. Dalam batas tertentu, ABS memperbaiki penanganan sepeda dengan mencegah penguncian saat pengereman memdadak.
Bagian depan paduan 17 inci terdiri dari 100 bagian, sedangkan ban belakang terdiri dari 140 bagian. Untuk varian injeksi bahan bakar Gixxer SF, Anda harus membayar INR 93.032, dan varian ABS komando premium akan biaya sekitar INR 20.000.
Bagian depan paduan 17 inci terdiri dari 100 bagian, sedangkan ban belakang terdiri dari 140 bagian. Untuk varian injeksi bahan bakar Gixxer SF, Anda harus membayar INR 93.032, dan varian ABS komando premium akan biaya sekitar INR 20.000.


Tidak ada komentar:
Posting Komentar