Di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017, Honda menampilkan motor kelas satu andalannya, Honda CBR1000RR Fireblade SP. Honda Fireblade memiliki mesin 999 cc dengan empat mesin DOHC in-line dan pendinginan cairan. Tekanan 191.7 PS dan torsi 114 Nm pada 11.000 rpm. Mesin ini memiliki transmisi enam percepatan dan kopling sandal. Instrumen cluster terdiri dari unit LCD TFT ras-spec.
Motor yang dibangun oleh Honda menggunakan bingkai twin-type twin composite twin spar frame. Motor ini menggunakan garpu depan semi-aktif 43 mm Ohlins NIX30 SmartEC untuk suspensi. Ini memiliki kemampuan untuk menyesuaikan preload, compression, dan rebound. Bagian belakang dilengkapi dengan unit Prolink Ohlins dan peredam SmartX TTX36 yang dipenuhi bensin. Ini memiliki pengaturan preload, compression, dan rebound damping.
Motor yang dibangun oleh Honda menggunakan bingkai twin-type twin composite twin spar frame. Motor ini menggunakan garpu depan semi-aktif 43 mm Ohlins NIX30 SmartEC untuk suspensi. Ini memiliki kemampuan untuk menyesuaikan preload, compression, dan rebound. Bagian belakang dilengkapi dengan unit Prolink Ohlins dan peredam SmartX TTX36 yang dipenuhi bensin. Ini memiliki pengaturan preload, compression, dan rebound damping.
Dengan berat sepeda 195 kg, trotoar memiliki tangki bahan bakar 16 liter. Muffler titanium, headlamp LED, dan shifter cepat untuk perpindahan mulus adalah fitur penting lainnya.
Versi SP memiliki rem Brembo premium yang dilengkapi dengan ABS menikung. Salah satu elektronik yang ada di dalam kendaraan termasuk kontrol lift belakang (RLC), unit pengukuran inertial 6-sumbu, kontrol wheelie, dan kontrol torsi yang dapat dipilih Honda (HSTC). Terlepas dari kontrol pengereman mesin tingkat tiga, ada beberapa tingkat mode berkuda juga.
Versi SP memiliki rem Brembo premium yang dilengkapi dengan ABS menikung. Salah satu elektronik yang ada di dalam kendaraan termasuk kontrol lift belakang (RLC), unit pengukuran inertial 6-sumbu, kontrol wheelie, dan kontrol torsi yang dapat dipilih Honda (HSTC). Terlepas dari kontrol pengereman mesin tingkat tiga, ada beberapa tingkat mode berkuda juga.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar