PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkirakan bahwa di tahun 2017, model SUV dan hatchbacknya akan menjadi andalan penjualan. Alasannya adalah pencapaian Honda di segmen ini pada tahun 2016.
Dalam hal SUV, Honda telah menjadi penjual SUV terbesar di Indonesia selama dua hingga tiga tahun terakhir. Jika kita bergabung, kita akan memiliki porsi pasar yang cukup besar, yaitu empat puluh delapan persen. Di Jakarta, Kamis (12/1/2017) kemarin, Jonfis Fandy, Direktur Marketing & Aftersales Service HPM, menyatakan bahwa hatchback juga penjual nomor satu di Indonesia.
Dalam hal SUV, Honda telah menjadi penjual SUV terbesar di Indonesia selama dua hingga tiga tahun terakhir. Jika kita bergabung, kita akan memiliki porsi pasar yang cukup besar, yaitu empat puluh delapan persen. Di Jakarta, Kamis (12/1/2017) kemarin, Jonfis Fandy, Direktur Marketing & Aftersales Service HPM, menyatakan bahwa hatchback juga penjual nomor satu di Indonesia.
Menurutnya, "Kami masih melihat peluang di 2017 sendiri." Selain itu, produknya di segmen mobil kota juga dianggap memiliki peluang bagi Honda di 2017.
"Mobil kota, LCGC (Low Cost Green Car) adalah nomor satu. Kenapa Brio terlihat lebih kecil? Jika Anda menggabungkan LCGC dengan Brio RS, angkanya akan menjadi nomor satu; sebenarnya, angka itu tidak rendah. Jonfis menyimpulkan bahwa kelihatannya berbeda hanya karena segmennya berbeda.
"Mobil kota, LCGC (Low Cost Green Car) adalah nomor satu. Kenapa Brio terlihat lebih kecil? Jika Anda menggabungkan LCGC dengan Brio RS, angkanya akan menjadi nomor satu; sebenarnya, angka itu tidak rendah. Jonfis menyimpulkan bahwa kelihatannya berbeda hanya karena segmennya berbeda.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar