Rabu, 10 Mei 2017

Ford EcoSport 2017 di uji coba di Chennai, India


Meskipun tidak banyak perubahan dibandingkan dengan bagian depan, pembaca IAB melihat EcoSport dari belakang yang disamarkan sepenuhnya. Namun, versi India Ford EcoSport akan memiliki bodi premium dan roda cadangan yang dipasang di tailgate, sama seperti versi China dan Brazil. 

Di depan, ada perubahan yang signifikan, seperti yang disebutkan sebelumnya. Kisi radiator trapesium yang lebih menonjol diapit oleh lampu depan proyektor yang lebih besar dengan LED DRL, lampu kabut segitiga yang tajam, dan bumper yang kokoh. Selain itu, versi premium akan memiliki velg 16 inci 5-spoke yang tidak tersedia untuk model saat ini. Di bagian dalam, Ecosport akan memiliki interior berwarna hitam baru dengan jumlah tombol yang lebih sedikit, roda kemudi tiga spoke baru, instrumen baru di sekitar konsol tengah MID yang didesain ulang dari bahan yang lebih baik, dan ventilasi HVAC tengah yang lebih ramping. 

Di EcoSport Titanium dan Platinum, sistem touchscreen 8,0 inci akan tetap ada di versi premium. Dalam hal pilihan mesin, Ford India cenderung mempertahankan varian bensin dan diesel saat ini, termasuk mesin bensin 1.5L Ti-VCT, mesin 1.5L TDCi, dan mesin EcoBoost 1.0L. Semua varian akan memiliki gearbox manual 5 kecepatan, tetapi 1.5L Ti-VCT akan hanya memiliki DCT 6-speed. Ketika Anda melihat EcoSport saat ini, Anda dapat mengharapkan jarak tempuh 15.85 km/l (1,5 bensin), 18,88 km/l (1,0L EcoBoost), atau 22,27 km/l (1,5 diesel). 

Harga Ford EcoSport baru harus sebanding dengan versi saat ini—yang berharga antara INR 7.18 lakh dan INR 10.76 lakh (ex-showroom Delhi)—agar tetap kompetitif di segmen ini. Ini bersaing dengan Tata Nexon dan TUV300 Mahindra, serta Maruti Vitara Brezza. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar