-Ads Here-
Pembaca IAB menampilkan EcoSport diintip dari belakang yang telah disamarkan sepenuhnya, meski tidak banyak perubahan seperti di depan. Namun, seperti model di China dan Brazil, Ford EcoSport India-spec akan memiliki roda cadangan tailgate-mounted dengan penutup yang dilukis dengan bodi di kelas atas.
Seperti disebutkan, perubahannya signifikan di depan, yang menampilkan kisi radiator trapesium yang lebih berani yang diapit lampu depan proyektor yang lebih besar dengan LED DRLs, lampu kabut segitiga tajam, dan bumper yang kokoh. Varian top-end juga akan mendapatkan velg 16 inci 5-spoke yang tidak ditawarkan dalam model saat ini. Di dalam, Ecosport akan memiliki semua interior baru berwarna hitam dengan jumlah tombol yang lebih rendah, roda kemudi tiga spoke baru, instrumen baru yang mengapit konsol tengah MID yang didesain ulang, dibangun dengan bahan yang lebih baik, dan ventilasi HVAC tengah yang lebih ramping.
Varian top-end akan mempertahankan sistem touchscreen 8,0 inci yang ditawarkan di EcoSport Titanium and Platinum. Sedangkan untuk jajaran mesin, Ford India cenderung mempertahankan kisaran mesin bensin dan diesel saat ini, yang mencakup mesin bensin 1.5L Ti-VCT, mesin 1.5L TDCi dan mesin EcoBoost 1.0L. Sebuah gearbox manual 5 kecepatan akan dilengkapi sebagai standar dalam semua varian, sedangkan DCT 6-speed akan tetap eksklusif untuk 1.5L Ti-VCT. Harapkan jarak tempuh kurang lebih sama dengan angka EcoSport saat ini 15.85 km / L (1,5 bensin), 18,88 km / L (1,0L EcoBoost), 22,27 km / L (1,5 Diesel).
Agar tetap kompetitif di segmen ini, harga Ford EcoSport baru harus sangat dekat dengan versi saat ini, yang berkisar antara INR 7.18 Lakhs - INR 10.76 Lakhs (ex-showroom Delhi). Ini menyaingi Maruti Vitara Brezza, mendatang Tata Nexon dan TUV300 Mahindra.
-Ads Here-