Kamis, 04 Mei 2017

Dengan mesin baru, All New V-Ixion menjanjikan engine yang tahan lama.


Pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah memperkenalkan V-Ixion terbarunya. Banyak perubahan telah dilakukan pada motor ini. Dengan mesin baru, semua model baru V-Ixion menjanjikan engine yang tahan lama. Kini, V-Xion dilengkapi dengan mesin 150cc LC4V, yang dilaporkan memiliki kinerja yang lebih baik dan responsif.

Bagaimana profil terbaru V-Ixion? Lihat komentar berikut.
Desainnya berubah. Motor ini memiliki konsep yang disebut New Sporty Style. 

Sekarang V-Ixion memiliki lampu LED di bagian depan. Tampang V-Ixion menjadi lebih agresif, atletis, dan aerodinamis berkat lampu depan LED. Lampu belakang menggunakan LED juga. Selain itu, ini meningkatkan penampilan V-Ixion. Selain itu, desain Under Cowl lebih sporty. Image motor sport diperkuat dengan desain ini. Selain itu, alat cluster digital penuh adalah yang paling menarik. Instrumen kelompok ini memiliki kemampuan untuk menyapa pemiliknya dengan sapaan humanis, "Hallo BUDDY". Namun, sapaan tersebut dapat diubah sesuai nama pemilik sehingga pengendara memiliki sedikit privasi saat mengendarai mobil tersebut. 

Design All New Vixion dimaksudkan untuk membuatnya nyaman untuk pengendara sehari-hari. Motor ini dilengkapi dengan Mud Guard Removable terbaru, yang melindungi pengendara saat berkendara di jalan basah atau hujan. Mud Guard ini dapat dilepas saat pengendara membutuhkannya. Selain itu, ada jalur kabel yang tersedia untuk pengisi daya USB, yang bermanfaat untuk mengisi daya HP pengendara. Semua mesin baru Vixion dijanjikan memiliki mesin yang tahan lama yang didukung oleh mesin baru. Motor menggunakan mesin 150cc LC4V yang bertenaga dan responsif. 

Kini V-Ixion memiliki fitur assist dan slipper clutch. Sekarang ada di R15 dan V-Ixion terbaru, fitur yang biasanya ditemukan di motor-motor kecil. Dengan fitur assist, pengoperasian kopling menjadi lebih mudah. Sementara slipper clutch mempercepat perpindahan gigi karena lebih halus. Mesin All New Vixion menggunakan teknologi DiASil Cylinder dan Piston yang dibor. Dikatakan bahwa teknologi ini membuat mesin tiga kali lebih awet, tiga kali lebih kuat, dan tiga kali lebih ringan. 

  Semua model Vixion baru ini memiliki lampu bahaya yang dapat digunakan untuk memberi tahu pengendara lain tentang kondisi darurat. Mesin yang praktis dimatikan pass beam memberi tanda lampu jauh kepada pengendara lain dan mempermudah penghentian engine. V-Ixion juga disebut memberikan stabilitas kepada pengendaranya. Karena rangka Deltabox yang disebut-sebut, motor ini dapat melakukan manuver yang stabil.
Motor ini memiliki suspensi monocross di bagian belakangnya. Dikatakan bahwa suspensi meningkatkan kestabilan berkendara.

Motor ini memberikan pengereman terbaik untuk pengereman. Semua New V-Ixion dijual dengan harga Rp dua puluh enam juta di jalan-jalan di Jakarta. Motor ini akan tersedia pada awal Mei. Tiga pilihan warna tersedia untuk V-Ixion: Matte Silver, Red Black, dan Matte Black. 


Length x Width x Height: 1955x 20x1025mm
Wheelbase: 1295 mm
Ground clearance: seratus enam puluh lima mm
Seat height: 795 mm
Curb weight: seratus tiga puluh dua Kg
Fuel tank capacity: 12 L
Engine type: Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Cylinder arrangement: Single Cylinder
Bore x stroke: lima puluh tujuh x 58.7 mm
Compression Ratio: 10.4 ± 0.4 : 1 Cylinder Volume: 149.8cc
Maximum power: 12.2 kW / 8500 rpm
Maximum torque: 14.5 Nm / 7500 rpm
Starting system: Electric
Lubrication system: Wet sump
Fuel system: Fuel Injection
Clutch type: Wet Type Multi-Plate Clutch
Transmission type: Manual
Frame type: Diamond
Front suspension: Telescopic
Rear suspension: Swing Arm
Wheel type: Tubeless
Front wheel: 90/80-17M/C 46P
Rear wheel: 120/70-17M/C 58P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar