PT Kawasaki Motor Indonesia tampaknya semakin memperhatikan pasar motor besar. Hal ini ditunjukkan dengan peluncuran moge baru, Z900, untuk pasar otomotif di Tanah Air.
Menurut Michael Tjandra, Deputy Head of Sales and Marketing Division KMI, hingga 300 unit Z900 dipatok akan terjual sepanjang 2017.
Sepeda motor ini adalah penerus dari Z800. Pengguna Z800 dapat diupgrade ke Z900. Di Jakarta, Michael mengatakan bahwa itu mungkin sekitar 70%. Perbedaan harga hanya Rp13 juta antara Z800 dan Z900 membuat banyak pengguna Z800 menggantinya dengan Z900 karena harganya tidak terpaut. Z800 saat ini tidak lagi dibuat dan stoknya habis.
Menurut Michael Tjandra, Deputy Head of Sales and Marketing Division KMI, hingga 300 unit Z900 dipatok akan terjual sepanjang 2017.
Sepeda motor ini adalah penerus dari Z800. Pengguna Z800 dapat diupgrade ke Z900. Di Jakarta, Michael mengatakan bahwa itu mungkin sekitar 70%. Perbedaan harga hanya Rp13 juta antara Z800 dan Z900 membuat banyak pengguna Z800 menggantinya dengan Z900 karena harganya tidak terpaut. Z800 saat ini tidak lagi dibuat dan stoknya habis.
"Pemesanan telah dikirim. Dia menyatakan bahwa slot pertama dengan 20 unit telah terjual sepenuhnya, dan mereka akan segera dikirim. Menurut laporan, KMI resmi meluncurkan Z900 dengan harga Rp225 juta (di jalan di Jadetabek dan Serang). Sepeda motor ini memiliki mesin 4 silinder DOHC dengan kapasitas 948 cc.
Mesin menghasilkan torsi 98,6 Newton meter dan tenaga 123 Dk. Kawasaki, yang memiliki tampilan yang mirip dengan Sugomi, mengklaim bahwa Z900 dapat memberikan kepuasan saat berkendara karena setiap tarikan gas dapat menghasilkan respons yang konsisten dan akselerasi yang responsif. Handling yang lebih gesit dapat dicapai dengan sasis yang ringan.
Dengan kekuatan yang kuat pada putaran menengah dan peningkatan yang konsisten sampai putaran atas, Anda akan mendapatkan pengalaman berkendara yang sempurna. Penghantaran dayanya merata tetapi memberikan kontrol, yang membuatnya lebih nyaman untuk dikendarai.
Mesin menghasilkan torsi 98,6 Newton meter dan tenaga 123 Dk. Kawasaki, yang memiliki tampilan yang mirip dengan Sugomi, mengklaim bahwa Z900 dapat memberikan kepuasan saat berkendara karena setiap tarikan gas dapat menghasilkan respons yang konsisten dan akselerasi yang responsif. Handling yang lebih gesit dapat dicapai dengan sasis yang ringan.
Dengan kekuatan yang kuat pada putaran menengah dan peningkatan yang konsisten sampai putaran atas, Anda akan mendapatkan pengalaman berkendara yang sempurna. Penghantaran dayanya merata tetapi memberikan kontrol, yang membuatnya lebih nyaman untuk dikendarai.
Selain itu, dikatakan bahwa motor yang didatangkan langsung dari Thailand ini memiliki suara yang cukup membuat merinding. Sasis Kawasaki Z900 yang ringan memungkinkan bobotnya hanya 210 Kg (209 Kg untuk versi Non-ABS), dan memenuhi standar Euro 4. Selain itu, penelitian telah menunjukkan bahwa suspensi yang terhubung dapat mengimbangi kenyamanan berkendara dan kinerja atletik.
Input dari aktivitas balap digunakan untuk mengembangkan Assist & Slipper Clutch. Slipper clutch membantu mencegah ban belakang mengangkat atau tergelincir saat engine braking ekstrem disebabkan oleh penurunan gigi yang cepat atau tidak sengaja. Pada Z900, gaya Z yang sangat terbuka akan menggabungkan elemen desain sugomi dan keeleganan. Pada Z900, elemen sugomi memiliki desain sikap meringkuk, dengan bagian kepala yang tidak tinggi dan garis yang terlihat seperti disisir ke belakang, yang memberikan kesan siluet yang berbeda. Z900 tampak lebih ringan dan atletik karena konstruksinya yang sederhana.
Instrumentasi Z900 memiliki tachometer analog yang terletak di dekat tengah layar LCD yang besar.
Tachometer ini memiliki tiga mode yang berbeda, sehingga Anda dapat menambah elemen visual ke pengalaman berkendara Anda.
Instrumentasi Z900 memiliki tachometer analog yang terletak di dekat tengah layar LCD yang besar.
Tachometer ini memiliki tiga mode yang berbeda, sehingga Anda dapat menambah elemen visual ke pengalaman berkendara Anda.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar