-Ads Here-
Kehadiran mobil ini di segmen Low MPV berkapasitas 7 seater yakni mobil Toyota Calya dan Daihatsu Sigra cukup mempengaruhi penjualan mobil di segmen city car. Seperti halnya yang dialami Mitsubishi dengan Mirage-nya.
"Kehadiran tujuh seater tersebut cukup memengaruhi lah, ya tidak dapat dipungkiri jadi salah satu pilihan utama untuk new entry customer. New entry customer tentunya yang paling diperhatikan faktor harga dan persoalan tujuh seater, mungkin yang tadinya dari sepeda motor bisa nggak kehujanan bisa tujuh penumpang ya tersebut salah pertimbangan juga," jelas Head of Sales & Marketing Group PT Krama Yudha 3 Berlian Motors (KTB), selaku distributor Mitsubishi di Indonesia, Imam Choeru Cahya, di Gedung KTB, Pulomas, Jakarta, Senin (7/11/2016).
Menghadapi itu pihaknya pun melakukan sejumlah strategi seperti contohnya menggandeng perusahaan pembiayaan.
"Gini kita juga butuh banyak upaya lah salah satu taktik penjualan kita paling banyak faktornya merupakan kerjasama dengan beberapa perusahaan pembiayaan maka nya kita sekarang ini menjadi salah satu yang mendukung ini adalah dukungan dari perusahaan pembiayaan, makanya saat ini kita kerjasama dengan sejumlah para perusahaan pembiayaan yang mendukung produk ini (Mirage)," ujar Imam.
Tidak sampai di situ, promosi berupa cashback Rp 5 juta dan free aksesoris senilai Rp 3 juta diberikan oleh pada November pun pihaknya.
-Ads Here-